• Isi konten

    isi konten di sini bisa juga dengan java script atau yang lainnya
  • Daftar selingkuhan

    pokonya apa saja isi di sini terserah mau di isi apa
  • Daftar isi

    isi apa saja terserah sobat
  • Daftar istri

    isi konten di sini bisa dengan gambar atau yang lainnya
Andi Seti
Page rank merupakan sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google dan diciptakan oleh pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford.
Perhitungan mengenai tips bagaimana sebuah situs atau blog mendapatkan page rank tinggi adalah sebagai berikut:

Rumus untuk pendapatkan page rank yang tinggi adalah sebagai berikut.

* Page Rank Tinggi= 2 link masuk : 1 link keluar
* Page Rank Tinggi= Page rank kita + 1

Untuk memperoleh page rank yang tinggi dan baik kita harus menyesuaikan link yang ada di blog kita, jangan sampai link yang keluar lebih banyak link yang masuk ke blog kita. Artinya jika kita pasang link di blog kita ke blog lain, harus ada setidaknya 2 link yang menuju kita terlebih dahulu.
Selain itu, jika Anda membuat tautan keluar (outbound link) dan tautan kedalam (inbound link)sebaiknya diperhitungkan dulu dampaknya. Banyak orang bilang mengatakan jika sebuah blog yang telah memiliki page rank 3 membuat tautan keluar yang mengarah ke blog yang memiliki page rank di bawahnya atau bahkan tidak memiliki page rank sama sekali bisa berpengaruh pada page rank yang telah dimiliki. Bukannya akan mendapat page rank tinggi, bisa-bisa page rank turun, hehehe… Namun, intinya adalah perbanyak tautan yang mengarah ke blog Anda, sebisa mungkin tautan tersebut datang dari blog yang memiliki page rank tinggi dan dofollow. Caranya cukup mudah dan praktis bukan?
0 Responses

Posting Komentar